Monday, June 22, 2009

How to Buy a New Computer

Anda ingin membeli komputer untuk rumah, sekolah atau bisnis Anda. Ada banyak untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti harga, kehandalan, garansi, memori, CD drive dan pra-instal paket perangkat lunak.
Artikel ini mungkin akan membantu Anda untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan, dan bagaimana untuk mendapatkannya.

Langkah-langkah yang harus dilakukan :

1. Memutuskan apa yang Anda butuhkan untuk komputer Anda yang baru. Jika Anda perlu untuk bekerja, sederhana sistem bare tulang dengan Microsoft Word (atau OpenOffice.org) akan cukup, tetapi jika Anda seorang avid gamer maka Anda ingin sesuatu yang lebih maju. Jika anda ingin untuk bermain game, langsung ke langkah 5.
2. Jika Anda memerlukan kerja komputer: berkonsultasi perusahaan seperti Dell atau eBuyer, karena menyediakan biaya rendah workstation untuk berurusan "pengguna umum." Pada situs tersebut, anda bisa mendapatkan komputer tanpa monitor untuk di bawah Rp. 2 juta.
3. Spesifikasi pekerjaan: untuk mendapatkan rata-rata komputer, mendapatkan sesuatu dengan lebih dari 1,5 gigahertz (Ghz) dari kecepatan prosesor. Anda juga harus memperoleh minimal 512 Megabyte RAM. Hard drive telah meningkat drastis dalam kapasitas dan datang dengan agak sedikit: 40 gigabyte (GB) adalah lebih dari cukup untuk bekerja (Jika Anda menginstal beberapa sistem operasi seperti dual booting Windows dan Linux Anda mungkin ingin yang lebih besar seperti harddisk 120 GB). Kemudian anda ingin CD drive apapun, dan Anda juga ingin beberapa Universal Serial Bus (USB) port banyak perangkat untuk techno phobe digunakan melalui ini.
4. Windows Vista memerlukan tol besar pada sumber daya sistem, pastikan Anda memiliki banyak memori luang (1 Gigabyte RAM diperlukan untuk Home Premium) dan mencoba untuk mendapatkan dual atau quad core processor, akan membuat komputer anda berjalan lebih cepat. Linux dan Windows XP yang jauh lebih sedikit menuntut pada prosesor dan RAM, jadi jika Anda ingin menyimpan uang mungkin akan lebih baik untuk mencoba untuk jalan-XP atau Linux komputer yang sama untuk mendapatkan tingkat kecepatan yang lebih mahal Vista komputer. (XP tidak tersedia lagi, namun Anda dapat menginstalnya sendiri. Kemungkinan besar Anda harus menginstal Linux sendiri.)
5. Dapatkan segala jenis monitor yang anda inginkan. Mendapatkan satu yang paling tidak 15 "atau anda tidak dapat melihat; mereka berkisar antara 17-22" sekitar untuk CRT. J 17 "dapat sebagai sedikit sebagai biaya £ 40 tetapi untuk 22" harganya £ 250. Monitor LCD semakin murah dan lebih besar. Ada juga lebar pilihan yang sedikit lebih mahal, namun menjadi lebih disukai.
6. Menyadari bahwa Anda akan memerlukan anggaran yang baik untuk bermain game komputer. Kunjungi Alienware (untuk lebih anggaran pilihan) atau VoodooPC (untuk komputer lebih mahal). Tinggi di akhir permainan komputer, Anda ingin berbasis Core 2 Duo processor, setidaknya dari kecepatan tinggi 1GB RAM (random access memory) yang tinggi dan akhirnya kartu grafis.
7. Jika Anda membeli komputer untuk menjalankan sistem operasi open source seperti Linux, mungkin akan lebih baik untuk memilih distributor yang memungkinkan untuk mengkonfigurasi komponen (seperti Dell). Dengan cara ini Anda dapat memilih perangkat yang jelas memiliki driver untuk sistem operasi Anda (mudah untuk memeriksa dengan pencarian web). Banyak saat ini akan ada distribusi terbaru dari kernel Linux, yang memiliki berbagai macam dukungan hardware sudah built-ke dalam sistem operasi. Unusual, niche, atau perangkat keras khusus mungkin perlu konfigurasi khusus, driver, atau mungkin tidak didukung saat ini.


Yang harus diperhatikan :

* Kadang-kadang sebuah perpanjangan jaminan bagus, namun sebagian besar waktu yang tidak diperlukan, untuk komputer Anda.
* Sebagian besar perangkat lunak yang Anda butuhkan dapat ditemukan di Free / Open source varian online untuk men-download, jadi tidak perlu anda berpikir untuk membeli semua perangkat lunak kamu perlu kecuali Anda telah dicentang it out online.

* Don't get mendorong menjadi sia-sia membeli barang, seperti card reader, jika Anda tidak memiliki kartu, webcam atau jika Anda tidak ingin menggunakannya.
* Sebagian besar waktu bekerja pada komputer kemungkinan Anda akan diberitahu tidak perlu membeli perangkat lunak seperti Microsoft Office Open Office saat ini gratis, dan Anti-Virus perangkat lunak yang banyak kali tidak diperlukan.
* Jika Anda berencana setidaknya untuk mencoba Linux, memeriksa ketersediaan sumber terbuka (atau paling tidak ada) driver. Menyadari masalah driver terlambat sudah umum kesalahan.
* Jika Anda berencana untuk meng-upgrade perangkat keras, pastikan produsen mengijinkannya. Misalnya, beberapa komputer Dell hanya dapat ditingkatkan menggunakan Dell bagian, sedangkan sebagian besar HP komputer membolehkan pihak ketiga bagian


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "How to Buy a New Computer"

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.