Tuesday, June 16, 2009

BUKU TAMU

Buat teman, sobat. yang ingin berbagi. Bisa kumpul disini, minum kopi hangat sambil mendengarkan musik kesayangan anda.
Untuk anda yang ingin tukar link boleh meninggalkan komentar dibawah dianjurkan untuk menggunakan ID NAME / URL agar mudah terdeteksi.

MARI KITA SALING TUKAR LINK UNTUK MEMAJUKAN BLOGGER INDONESIA.

Trima kasih atas kunjungannya.





PILIH AJA LAGU FAVORIT SOBAT



LINK BLOG USANG INI :




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

38 komentar: on "BUKU TAMU"

fenny said...

tlg ajarin dunk bkn blog.jgn tdur mulu!!!!!

lutfie said...

linknya sudah dpasang mas....terima kasih

anggaarie said...

aku mengisi....

ubuh said...

makasih dah mau ngisi...

YUGI said...

BERKUNJUNG MAS.. LINKNYA SUDAH SAYA PASANG

ank said...

blog spot tu makanan apa yah, kok g pernh ngrasain q. coba dunk icipin q

Yoesoef Hasyim said...

Abuuuu....
Ayo ajarin aku php

Superhero said...

Halo semua, mampir ke blog aku ya...

mardee said...

ngisi buku tamu aahh...

met malem bro..

Sugeng Pribadi said...

Oke.., aku ngikuti aturan yang ada aja deh... (langsung masang link di blog-ku: BELAJAR SEO)

Dilarang Melarang said...

halo sob.. semoga link aku bisa dipasang di blog yang bagus ini..
http://nagapasha.blogspot.com

gueadi said...

qm link aku dl ntar q link blik

ank said...

waduh kasian ya g ada tamu. q jd sukarela aja wes biar penuh buku tamu u.

uBuh said...

trima kasih yng sudah mau ngeluangin waktunya buat mampir disini...

B3dj0 said...

Keren bos blognya!!
dapatkan kaos MEssi dan tanda tanganny! :D

suzhu said...

berkunjung bro! hehehe yuuu kita kuatkan tali persaudaraan blogger Indonesia

ank said...

mana pak kok g pernah d update ni blog nya, ntar pelangganya kabur smua lo
cepetan d update y

ubuh said...

hehex.. ya nih dah lama ga update coz lagi sibuk banget ma kerjaan. jadi ya ga sempat nulis-nulis.

guntur said...

kunjung balik sobat??

omtomi said...

blogwalking...teman bantuin aq ya, tolong comenin postingan aq coz masih kosong tuh...hehehe

Umar said...

Assalamu 'alaikum, salam kenal n tetap semangat...

Gadis liar said...

mas diajarin ngeblognya dung... aku minta dengan sangat

kelik said...

tukar link ya.. link anda saya add di link banner dengan ukuran saya kecilin jadi 80 X 15px
alamat saya di http://erlambang.com

ubuh said...

@gadis liar : disini amat sangan senang membantu...

Macam2 Info said...

tamu yang baik harus ngisi buku....

Unknown said...

hohohoh kunjungan malam
mantaf blogna om

blokinfo said...

Mampir nih setelah lama tidak berkunjung

siangga g2 loh said...

waduh...waduh....lama g di jamah manusia nih blog
kasih hadiah dunk yg masuk bolg ini biar semngat....
ok g boy...

mileniansa said...

makasih dah ngintip, lain kali kalau ngintip jgn pagi2, gue belum mandi he..he

ponselbiru said...

alow teman mampir juga ke blog ku ya...!!!!

tomo said...

kunjungan pagi

uBuh said...

pagi semua!! semoga menjadi awal hari yang indah

Unknown said...

thk, info pentingnya !!!

idaytsaqif said...

bener2 trims gan...

Alfa Jaya said...

Assalmkum... slm kenal ya... wah blog nya keliatan baguss banget, pengen blajar nich..

nas said...

jasa buat account google adsense hanya 30rb, bisa diblog bhs indonesia, berminat? call/sms 02168936593, sdtelah account jd.. baru bayar..

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.