Saturday, May 16, 2009

ALEXA Traffic Rank

Huaahh..Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi...."yah inikan lagu saya waktu masih cabang bayi".hehe.. Yang jelas sekarang ssya belum mandi apalagi kosok gigi "jadi malu hati ini :)". Pengennya bangun tidur gini bisa tersenyum lebar melihat dunia namun hati ini terlihat murung dibuatnya "pagi2 sudah puitis". Gimana tidak murung, pagi ini saya lihat rank Alexa saya tetap berkutat di 12jt. "hiks..hiks.. :'(" Padahal dulu Traffic rank Alexa saya nembus angka 4jt tapi setelah hampir 6 bulan lebih saya tidak update blog tiba-tiba rank Alexa saya terjun bebas "Sakit banget tuh jatuhnya" ke angka 20 jt.."kunang-kunang ni mata". Begitu juga dengan Page Rank Google saya yang tadinya 3PR jadi 2PR. "tambah kunang-kunang nih". Tapi tidak apa-apa lah, ini membuat saya lebih semangat untuk berjuang. "big smlie :D". Dipikir-pikir saya jadi pengen tau seberapa penting sih Traffic Rank Alexa. "mau cari-cari tentang Alexa dulu nih"...
i'm come back..setelah baca-baca di beberapa situs menjelaskan Alexa Traffic Rank tidak sepopuler punyanya Google. Namun ternyata Alexa Rank cukup penting bagi para Blogger yang ingin menjadikan blog-nya sebagai monetize blog karena kebanyakan menggunakan rank Alexa sebagai syarat atau patokan dalam menentukan “harga” sebuah website. Namun bagaimana Alexa Traffic Rank melakukan menilaian terhadap sebuah situs masih mencari misteri "kesannya serem banget". walupun begitu jadi tambah semangat nih buat trus ningkatin Rank Blog kesayangan ini..


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "ALEXA Traffic Rank"

uBuh said...

terima kasih.. :D

hasan asyari said...

good artikel, bro...

rikky said...

mas emang gmn sihhh cara baca tu alexa pa semakin kecil angkanya semakin bagus ya mas saya dari 12jt sekarang jadi 4jt gmn tu mas mampir dunk mas ke blog saya lihat2 aja

arman012 said...

lam kenal n makasih banget

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.