Monday, June 15, 2009

Siap untuk melakukan hubungan?

Tidak peduli berapa banyak hubungan yang mungkin Anda inginkan dalam kehidupan anda, ada saatnya menjadi lajang adalah pilihan terbaik.
anyakan pada diri Anda sendiri pertanyaan-pertanyaan ini, apabila anda siap untuk melakukan hubungan:
- Apakah saya terlalu muda untuk sebuah hubungan?
Hubungan seksual dapat merusak fisik dan emosional jika Anda terlalu muda untuk membuat keputusan. Untuk Remaja mungkin berkencan adalah suatu yang lumrah, tetapi jika pacar menjadi fokus hidup Anda, Anda mungkin akan kehilangan kesempatan untuk mengetahui orang lain dan tumbuh tuntuk bersosial
.
- Apakah saya memiliki waktu untuk sebuah hubungan?
Jika Anda bekerja setiap akhir pekan dan pergi ke sekolah penuh-waktu, saat anda ingin berkencan? Jika Anda dalam intensif grad-program sekolah, Anda dapat cadangan energi untuk mengenal seseorang?
- Saya mengakhiri hubungan terakhir saya? Banyak ahli menyarankan menunggu satu tahun setelah perceraian atau akhir utama sebelum mengeksplorasi hubungan yang serius. (Tentu saja, masih banyak yang bercerai yang melanggar "aturan" all the time.) Jika anda tidak bisa melalui kencan pertama tanpa bicara tentang mantan, it's too soon.
- Apa yang telah saya pelajari tentang hubungan? Pengalaman orang-orang di sekitar anda, dan interaksi dengan teman-teman semua berisi pelajaran tentang cara bersama-sama dengan orang lain, menghindari situasi yang tidak sehat, dan membangun hubungan yang kuat. Mengetahui tujuan sendiri dan menangani-Breakers dapat membantu Anda membuat pilihan yang baik.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Siap untuk melakukan hubungan?"

yugi said...

yang pasti harus hati-hati tuh ngejalin hubungan bisa-bisa jatuh ke jurang yang dalam.;....

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.