Monday, June 15, 2009

Pembersihan PC Desktop

Desktop PC tidak portabel seperti komputer laptop, Desktop pc diletakan di suatu tempat yang sama dan bisa mengumpulkan debu. Kadang kadang seminggu sekali membersihkan debu tidak selalu memungkinkan untuk membersihkan semua bagian dalam computer atau di tempat-tempat yang sulit dijangkau. Tugas tersebut kadang-kandang dapat diselesaikan oleh seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan.

Untuk memulai membersikan PC Destop Anda dapat mulai dengan membersihkan udara dikompresi, pertama mematikan komputer dan unplugging / lepas kabel yang menghubungkan kelistrik. Lepaskan semua peralatan yang terpasang ke komputer.

Langkah selanjutnya memutuskan komputer dari ground, untuk mencegah guncangan atau Sparks.
Dan anda dapat memulai membersihkan daerah yang terlihat jelas debunya, hati hati agar tidak menyentuh atau melepas sambungan kabel.

Kain yang lembut dapat digunakan untuk menyikat bagian dalam komputer, selama perawatan diambil untuk bekerja di sekitar sambungan.

Setelah selesai, tutup computer kembalikan peralatan computer yang terpasang, hubungkan Komputer dengan listrik dan boot computer anda.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Pembersihan PC Desktop"

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.