Tuesday, June 02, 2009

MANOHARA BAKAL MENUNTUT KERAJAAN KELANTAN

Wah hebat juga yah Manohara bakal menuntut suaminya ke jalur hukum. Sip..Sip.. Saya sebagai orang indonesia cukup bangga lah. Karena Manohara ingin menjebloskan seorang pangeran dari Kesultanan Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry ke penjara. Itu prestasi tersendiri buat orang indonesia.

Menurut informasi yang saya ikutin, Manohara dan keluarga kini menyiapkan sejumlah data dan bukti yang memperkuat laporannya bahwa sang suami telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Seperti yang dilangsir koran jawa pos, setelah dua bulan lebih "dikurung" suaminya, Manohara akhirnya bebas. Drama bebasnya Manohara terjadi di Singapura Sabtu lalu (30/5). Saat itu dia dan suaminya bersama keluarga dari Kesultanan Kelantan berada di sana untuk menjenguk Sultan Kelantan yang sedang sakit. Mereka menginap di Hotel Royal Plaza.

Dalam waktu bersamaan, ibunda Manohara juga berada di hotel tersebut setelah diberi tahu orang dalam di Kesultanan Kelantan. Kedatangan ibunda Mano segera diketahui pihak kesultanan. Karena itu, Mano pun cepat-cepat diajak pulang. Tapi, Mano terus berupaya mengulur waktu.

Akhirnya Mano dipaksa dievakuasi dari kamarnya oleh pihak kesultanan. Bahkan, saat itu dia nyaris disuntik bius. Ketika di dalam lift, Mano nekat memencet tombol darurat sehingga menarik perhatian petugas keamanan dan polisi di hotel tersebut. Selanjutnya, Mano diselamatkan dan dipertemukan dengan ibunya.

Kedengarannya kaya di film-film yah. Ups jangan-jangan ntar ada yang bikin sinetronnya lagi!

Artikel berkatian :
- Manohara pulang ke indonesia

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

13 komentar: on "MANOHARA BAKAL MENUNTUT KERAJAAN KELANTAN"

hendrik said...

aplos buat maho hara :))

aprie said...

tambah panas aja nih hubungan Indonesia-Malaysia.

mamet said...

awas perang sodara...!!

Body said...

Mas......maaf aku hanya mau ngingetin nih judulnya Kurang satu huruf.!!!

ubuh said...

@body: yap mas.. bukan cuma satu hurup tapi jg kelebuhan huruf.. hehe
saya perbaikin dulu deh..

green by diamond said...

Manohara, Ambalat, Klaim Kepemilikan Budaya, TKI dan banyak lagi pancingan tetangga!!! Gunakan jalur diplomasi dan hukum untuk penyelesaiannya, tunjukkan Bangsa Indonesia Mampu Berdiplomasi, Kekuatan Senjata merupakan Solusi terakhir...
Hidup Indonesia!!!

imam said...

Kalau masalah kedaulan kaya ambalat.. wah tuh dah masalah militer....

Anonymous said...

wah lmyn juga ceritanya hehe....
ntr ajarin iaa bkin blog hehe...

ubuh said...

ko manuhara belum juga ngelaporin kasusnya ya...
malah sibuk wawancara tur ke stasiun televisi.. wkwkw...

Echy said...

aku dukung MANOHARA.. Karena aku d katain mirip ibunya kalo pke jilbab n punya nama yg sama sama ibunya
hehehe :p

ubuh said...

@Echy : iya-iya cie..percaya ko.. sudah terbukti...

Anonymous said...

manohara di anggap tidak serius dalam menuntaskan kasusnya....

kuryt said...

klo menurut gua dia tuh cuman bikin sensasi soalnya kenapa gak buruan lakukan visum..takut ketauan boongnya???

Your Friend:Myokezone

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.