Saturday, May 30, 2009

Manohara Pulang ke indonesia.

Model cantik asal indonesia yang menikahi pangeran Kerajaan Kelantan malaysia, akhirnya pulang juga ke indonesia, setelah akhir-akhir ini hangat dibicarakan di dua negara indonesia-malaysia. teman-teman yang senang nonton tv pasti tahu deh kasus yang berkaitan dengan manohari ini " ya jadi saya tidak perlu ngoceh panjang lebar. "
Menurut yang saya liat di televisi Monahara pulang setelah dijemput ibunya, Daisy Fajarina dan kakaknya, Dewi Sri Asih, menjemput model cantik itu di Singapura.

Manohara mengatakan sewaktu disingapura di berteriak-teriak untuk menarik perhatian dan akhirnya dia pun diperiksa oleh kepolisian singapura. Saat sampai di Indonesia banyak orang-orang yang peduli atas nasib manohara menuggu kedatangan dia di Indonesia. Kisah Manohara sempat menggegerkan setelah ibunya, Daisy Fajarina, mengungkapkan model cantik tersebut mendapat kekerasan dari sang suami. Bahkan dada Manohara disebut-sebut disilet-silet.
Daisy pun menyebut Manohara diculik dan dipisahkan dari dirinya setelah melakukan umroh.Perempuan cantik itu dibawa paksa pulang ke Kerajaan Kelantan.
Saat diwawancarai oleh salah satu televisi manahora memastikan kalau dirinya tidak akan kembali lagi ke malaysia.
Semoga aja kedatangan monahara ini bisa membuka kenyataan yang sebenarnya terjadi. Pasti Anda semua penasaran kan apa yang sebenarnya terjadi.?


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Manohara Pulang ke indonesia."

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.