Wednesday, June 25, 2008

TIPS MENCARI PASANGAN KENCAN

Mencari teman kencan bisa dibilang gampang-gampang susah. Bagi Anda yang suka ngomong dan pede mungkin jadi gampang tapi bagi anda yang pendiam dan pemalu seakan sangat susah sekali. Kencan pertama bagi kita harus menjadi sesuatu yang indah agar kedepannya jadi lebih mulus jalannya, jangan sampai malah membuat hal yang memalukan dan juga harus diinget jangan sampai salah pilih. Berikut ini ada 5 tips biar kamu ngak salah pilih teman kecan :
1. Jangan Terlalu Terburu-buru
Jangan terburu-buru saat ketemu sosok baru yang menarik. Bersikaplah wajar saat kamu bertemu dan memperkenalkan diri. Meskipun responnya baik jangan terlalu bersemangat mengajakknya kencan. Cobalah untuk mengajaknya untuk bergabung noingkrong dengan teman gank mu dulu. Ini agar kamu dapat lebih punya kesempatan untuk mengenalnya tampa harus terlihat seperti orang terburu-buru.

2. Bersosialisasi
Mamfaatkan suasana sosial di sekitarmu, misalnya saat kamu menghadiri sebuah pesta dengan mengenalkan diri kamu dan mencoba mengawali percakapan , ya mungkin seperti “HI, sendirian nih?”. Tapi jika percakapan terhenti, jagan memaksakan keadaan, cobalah untuk menyapa teman lain dan meminta permisi padanya serta berjaji akan menemuinya lagi jika sobat berminat.
3. Bergaul
Jangan hanya mendekap diri di rumah apalagi dikos-kosan yang jauh dari pemukiman dijamin ga ada yang kenal dengan kamu, cobvalah untuk bergabung dengan komonita-komonitas yang mungkin sesuai dengan bobby kamu. Dengan begitu kamu memiliki banyak kesempatan bertemu dengan teman baru.
4. Singkirkan Rasa Malu
Kalo kamu termasuk tipe pemalu, coba kamu mencari pasangan dengan media online, ato bahasa kerennya chatting. Chatting member kamu kemudahan untuk menemukan teman baru. Apalagi chatting sekarang tidak harus pergi kewarnet dengan hp juga bisa.
5. Jujur
Jangan bermain-main dengan perasaan. Kalo kamu telah menemukan teman yang kamu anggap layak biuat dijadikan teman kencan, coba rasakan situasinya, apakah dia nyaman buat kamu atau malah bikin kamu tambah bĂȘte? Intinya Cuma hati kamu yang bisa ngerasaan, cocok ya lanjut, nggak ya jadi teman kan gak ada salahnya.




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "TIPS MENCARI PASANGAN KENCAN"

Anonymous said...

setelah itu bagaimana? penasaran nih.. qeqeqe

oia, jangan lupa mampir ke sini ya...

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.