Thursday, June 19, 2008

Peta dunia


Hari ini saya lagi asik browesing2 di google. dan saya menemukan hal yang menarik, saya bisa melihat kos-kosan saya dari internet. emank cee ini bukan hal yang baru karena sebelum-sebelumnya kita sudah sering mendengar aplikasi yang bernama googleearth. namun yang saya coba ini dapat langusng di liahat tampa perlu mendownload aplikasi tersebut. Kalo sobat-sobat pengen mencobanya silakan klik disini. sangat menarik ini untuk mencoba apalagi bagi sobat yang senang melihat-lihat daerah orang lain.




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Peta dunia"

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.