Thursday, March 18, 2010

PLAYBOY yang Masih KELAPARAN meskipun sudah Berhasil Meniduri 500 Wanita

Danny James (27 thn)

Di kota resort, Lytham St Annes, Lancashire, Inggris, seorang pria bernama Danny James yang merupakan seorang Sex Addict terpaksa mencari korban baru, setelah seluruh wanita yang tinggal di kotanya sudah ia tiduri. Sang Playboy Kawakan ini pun terpaksa pindah ke kota lain untuk mencari mangsa baru.


Pria berusia 27 tahun ini yang menurut pengakuannya telah meniduri lebih dari 500 perempuan, bekerja sebagai pembuat tatto yang memungkinkannya berhubungan dengan banyak orang demi mendapatkan perempuan yang bisa di tidurinya dengan cepat.

Tidak jarang ketika seluruh perempuan di lingkungan tempat tinggalnya di Lytham St Annes, Lanchasire, Inggris, sudah habis ia tiduri, James pindah ke kota lain untuk mencari perempuan baru.

Setiap hari di kelilingi wanita yang siap di tiduri.

"Setelah semua wanita di kota sudah habis saya tiduri semua, saya terpaksa naik taksi ke kota lain untuk mencari perempuan baru," kata Danny James seperti dikutip koran Inggeris terkenal, The Sun, pada hari Selasa 9 Maret 2010.

"Saya bisa menghabiskan ratusan Poundsterling (puluhan juta rupiah) tiap malamnya hanya untuk pesta semalaman dan membawa perempuan ke hotel," ujar si Playboy.

Namun perilakunya yang sangat menyimpang ini membuatnya merasa depresi dan akhirnya menghancurkan bisnis tatto yang selama ini ia rintis. Karena akibat semua ini, James pun terpaksa menemui ahli kejiwaan terkenal Steve Pope, untuk menghentikan kecanduan seks yang ia alami.

Sekarang Danny James telah memiliki pasangan tetap dan memiliki usaha tatto baru di Liverpool. James pun menyamakan kisahnya dengan pemain golf dunia Tiger Woods yang memiliki masalah kecanduan seks seperti dirinya. Menurut James penyakit ini bukanlah sebuah lelucon seperti yang dianggap kebanyakan orang.

Saat mengikuti terapi, James bahkan menemui seorang wanita karir berusia 31 tahun yang juga telah tidur dengan 127 pria berbeda dalam waktu enam bulan! Kondisi ini bagi James tentunya membuktikan betapa kecanduan sex menjadi masalah yang sama seriusnya baik bagi pria maupun wanita.

Sumber Berita:
Sumber asli dari Koran terkenal di Inggeris: The Sun

Tiger Woods juga kemungkinan mengidap Penyakit Kecanduan Sex yang lumayan parah. Dia juga sudah mengikuti Sex Addiction Recovery Program selama hampir 2 bulan. Mudah-mudahan dia bisa terlepas dari kencanduan sex nya dan kembali ke padang golf.








Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "PLAYBOY yang Masih KELAPARAN meskipun sudah Berhasil Meniduri 500 Wanita"

Boyzphat said...

wah2.. mas kulpang... koq tw aj ad orng yg kyk gini?? tmen kmpul2 y?

Obat Rematik said...

luar biasa , mungkin ini playboy kelas kakap :) hehe

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.