Thursday, June 04, 2009

Belajar SEO

Judul diatas memang tepat buat saya, karena saya memang lagi belajar dan mengerti apa itu SEO. "Padalah udah satu tahun lebih ngeblog tapi masih belum ngerti SEO". Lah makanya itu saya ingin lebih belajar tentang SEO. Mungkin Sobat-sobatyang master SEO bisa ngasih saya pencerahan.

Sedikit tetang SEO yang saya tau..
Search Engine Optimization Atau disingkat SEO dalam bahasa indonesia artinya Optimisasi mesin pencari adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari.
Tujuan SEO itu sendiri adalah untuk menempatkan alamat situs web pada posisi teratas, yah paling tidak situs web sobat ada dihalaman utama hasil pencarian search engine. Secara logika kalau situs web kita ada dihalaman utama untuk dikunjungi sangat besar. Dengan begitu trafik web akan terus naik menuju punjak teratas.
Bagi Sobat semua sedang mencari uang lewat internet bisa sangat menguntungkan tuh. Makin bayak pengunjung berarti makin banyak uang yang mengalir.
Sekarang ada banyak sekali web ataupun blog yang ngebahas tetang SEO, salah satunya disini belajarseo.com.

Kalau masalah cara kerja SEO mungkin dilanjutin di posting-positng selanjutnya.
Cukup dulu curhatnya mau ngelanjutin kerjaan dulu..


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

10 komentar: on "Belajar SEO"

Anonymous said...

sukses selalu mas sya jg pingin beljar...

Body said...

Really nice to learn SEO Here ???

Seti@wan Dirgant@Ra said...

aku masih perlu belajar banyak tentang SEO sobat,...

kareeza blanko said...

gW masih hijau di per SEO an. Thanks gan.

NS:
berkunjung balik yach

evy said...

Salam kenal yah....wah,bagus nih postingannya ttg SEO,nice info.THX
Salam persahabatan

Aesthetic said...

SEO, ini penting banget.

kuryt said...

Wah pantesan dah naik Pr nya...Kur coba ya Boss??

Your Friend:Myokezone

ubuh said...

PR saya sebernya malah trun dari 3pr jd 2pr.. kanay sekarang jd ingin belajar seo lebih..

andro_simar said...

wah,, saya juga lagi belajr SEO nie,, :D

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.