Sunday, June 07, 2009

ALNECT COMPUTER ONLINE : Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U

Alnect computer Blog ContestAnda sobat-sobat sekalian, yang sudah tidak bisa lepas yang namanya online pasti sangat ingin online dimana anda berada, entah itu buat bisnis main facebook atau cuma sekedar ngecek email yang masuk. Nih di ALNECT COMPUTER membantu anda untuk menyelesaikan masalah tersebut. ALNECT COMPUTER menawarkan sebuah perangkat modem GSM/HSDPA dengan harga yang yang menggiurkan. Modem HSDPA dengan merek Sierra 881U ini di jual dengan harga cuma RP.790.000. KLIK SINI Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U untuk informasi lebih lengkap.Banyak keunggulan dari modem yang ditawarkan oleh ALNECT COMPUTER, Modem dilengkapi baterai lithium ion yang berfungsi sebagai sumber tenaga tambahan untuk menangkap sinyal guna menghasilkan konetivitas internet yang cepat dan stabil. Desain yang unik karena kepala USB yang bisa dilipat setelah dipakai.
Berikut fitur yang bisa anda dapatkan.
Untuk sobat-sobat yang berminat bisa langsung datang ke toko komputer alnect yang beralamat diJl. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta atau bisa langsung menghubungi di nomor ini, telepon toko : 0274-486844, HOTLINE : 0274-7471199

Tulisan review ini ditujukan untuk mengikuti Alnect.net Blog Contest yang dimulai sejak tanggal 1 Juni 2009 sampai dengan 31 Juli 2009. Untuk anda yang ingin ikutan dijamin hadiahnya SANGAT menarik, antara lain 1 unit Notebook Acer Aspire, 1 unit Netbook Advan A1N70T, 1 unit Camera Digital Shitel DB702C, 5 unit Modem HSDPA Prolink PHS100, 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB, dan 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB. Jadi apalagi yang ditunggu gratis euyy.

Kontes Blog ini berlaku untuk siapa saja, dan yang pasti gratis, buruan segera ikutan. Kalau anda tertarik untuk mengikuti, Silahkan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI, untuk membaca syarat dan ketentuan Alnect.net Blog Contest Periode I.

Alnect computer Blog Contest

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

9 komentar: on "ALNECT COMPUTER ONLINE : Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U"

GONDES said...

wah kontes ngerepiu yahhh :D
Gaptek aku gak bisa ngerepiu2 gitu :$

uBuh said...

@gondes : gabung aja sobat. sapa tau tuh dapat laptop tanpa modal..

Echy said...

klo beli modem itu dapat laptop kah? :))

ubuh said...

@echy : PENGENNYA SIH CIE...

Anonymous said...

Ha..ha..
Beli modem bisa dapat laptop????
Ajarin aku buat blog dong,

wanda said...

Wah mantab nih tutorialnya...bagus neh buat tambah pengetahuan tentang modem

Your Friend:Myokezone

automotiverblog said...

good repieu..moga menang...

ubuh said...

thasks...thaks... sob...

Aldrix said...

wah keren review nya... ayo kita rebutkan laptopnya,hehehe

saling mendukung ya mas !! okey

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.