Thursday, May 14, 2009

Flight simulator site Avsim has been "destroyed" by malicious hackers

Judul Posting diatas ane comot dari situs resminya news.bbc.co.uk. berikut ini nih isi beritanya.

Situs yang diluncurkan pada tahun 1996, meliputi semua aspek simulasi penerbangan, meskipun fokus utamanya adalah pada Microsoft Flight Simulator.
Serangan itu di bawah dua server dan pemilik belum mendirikan eksternal sistem cadangan.
Dari pendiri situs, Tom Allensworth, mengatakan bahwa situs akan down untuk dpt diramalkan akan datang.
"Cara hack yang membuat pemulihan sulit, jika tidak mungkin, untuk sembuh dari" Mr Allensworth mengatakan dalam sebuah pernyataan.
"AVSIM is offline saat ini dan kami berharap akan jadi untuk beberapa waktu ke depan. Kami tidak dapat memprediksi kapan kita akan kembali online, jika kita bisa kembali sama sekali."

Penolakan
Serangan telah terkejut penerbangan sim masyarakat, dengan ratusan blog, dan posting tweets. Seorang pengguna pada situs web simflight.com mengatakan bahwa "ada tempat khusus di neraka bagi hacker yang tarik stunts seperti ini".

Berbicara kepada BBC, Derek Davis, editor majalah PC Pilot berkata: "Sepertinya 13 tahun kerja keras pada bagian TomS dapat hendam telah keluar.
"Avsim adalah situs yang penting, karena layanan seluruh masyarakat sebagai sumber masyarakat dikembangkan terrains, kulit, dan mods - kontribusinya sudah tak terhitung," katanya.
Mr Allensworth telah membuat forum untuk sementara Avsim pengguna sementara masa depan situs tersebut memutuskan.
Padanya, ia menjelaskan situs cadangan proses, meskipun ia tidak menjelaskan mengapa perusahaan tidak memiliki media penyimpanan eksternal.

"Beberapa ditanyakan apakah ada atau tidak kita telah kembali up. Ya, kami dutifully didukung server kami setiap hari. Sayangnya, kami didukung server antara dua server.
"Para hacker membawa keluar kedua server, menghancurkan kemampuan kami untuk menggunakan salah satu cadangan untuk memperbaiki keadaan."
Mr Davis mengatakan dia pikir situs masih memiliki masa depan:
"Saya yakin akan Avsim seperti phoenix bangkit dari abu dan akan lebih besar dan lebih baik sebelum kemudian."








Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Flight simulator site Avsim has been "destroyed" by malicious hackers"

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.