Wednesday, May 27, 2009

Awali cinta dengan pelukan

SENTUHAN cinta dalam hubungan adalah air penyegar untuk menjaga benih-benih cinta layu dan mati. Sentuhan cinta dalam wujud pelukan bisa menghangatkan hubungan yang mendingin.
Pelukan merupakan simbol kasih sayang dan cinta kasih. Melalui pelukan, Anda dapat mengomunikasikan ribuan kata yang terpendam dan sulit jika harus diungkapkan.

Ketika sedang memeluknya, ungkapkan alasan kuat betapa Anda ingin memeluknya dan senang berada dalam pelukannya.

Agar pelukan terasa hangat dan menjadi momen yang selalu dirindukan, Sheknows menyingkapnya untuk Anda, berikut ini:
Saat berdua dalam bath tub

Berhubungan intim di dalam bath tub bisa dimanfaatkan untuk mengeksplor bentuk lain dari bercinta. Untuk memulainya dengan cara mesra, berikan peluk hangat dari arah depan dan agar terasa semakin romantis tahan selama beberapa detik. Lanjutkan dengan kecupan sayang di kening dan bibirnya.

Dalam selimut sambil melihat bintang

Meski telah memasuki usia perkawinan yang cukup matang, kemesraan harus tetap dijaga. Hal tersebut bisa menjauhkan Anda dan pasangan dari godaan selingkuh. Salah satu caranya, ajak pasangan menikmati hangatnya tubuh Anda melalui sebuah pelukan di dalam selimut.

Agar suasananya romantis dan berkesan, atur waktu yang pas, misalnya sambil melihat tebaran bintang-bintang di langit malam.

Peluk dirinya di bawah shower

Tak salah bila pancuran shower menjadi tempat favorit banyak pemula dalam menikmati pertempuran bersama pasangan. Untuk menghidupkan suasana, berikan sebuah pelukan hangat dari arah belakang tubuhnya sambil mengutarakan kata-kata cinta.

Usai puas memberinya pelukan hangat, kini saatnya Anda meningkatkan aksi dengan serangan yang dia tunggu-tunggu.

Usai membaca novel romantis

Membagi keromantisan bersama pasangan bisa diwujudkan dalam berbagai cara. Seperti halnya pelukan yang akan terasa romantis apabila Anda bisa menyelipkannya pada momen khusus. Misalnya, usai membaca novel romantis bersama pasangan. Berikan pelukan hangat dan ucapkan pujian bahwa Anda tak ingin kehilangan dirinya.


*http://www.okezone.com/

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Awali cinta dengan pelukan"

Unknown said...

kyaaa,,,,udah aku praktekin semua^^^^^

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.