Thursday, June 12, 2008

Etology cara untuk mendapatkan uang

nih satu lagi iklan yang berbentuk Adsense. yang bisa menghasilkan uang buat kita, Etology sama dengan Adbride tapi tidak sama 'maksdunya gmn nih??'.. Etology sama dengan dengan adbride yaitu iklan yang bersistem Ads targeting, yaitu dimana saat kita memasang space iklan diblog kita harus menunggu sipemasang iklan untuk menawar ruang ilan yang kita sediakan.
Namun di Etology sebelum ada iklan khusus yang membeli ruang iklan kita maka space kita akan diisi dengan iklan Ads network karena etology mempunyai fasilitas Ads network. Jadi ini tidak membuat ruang space diblog kita tidak seakan-akan terlihat kosong yang dapat menggangu penampilan blog.
Etology juga menawarkan harga
awal bagi pemasang iklan yaitu 1 hari= 1 dolar, 7 hari = 5 dolar, 30 hari= 20 dolar. kita dapat merubah sendiri harga yang ingin kita tetapkan. pembayaran pada Etology pun dapat dilakukan dengan pengiriman langsung kerumah/tempat anda dengan cek atau pun dengan PayPal.
Pagi anda yang mebelum mempunyai PayPal silahkan klik logo Paypal yang ada di bawah Post.
Bagaimana nih cara daftar nya???
Untuk mendaftar silahkan klik Etology.com.
Setelah masuk anda tinggal pilih menu REGISTER pada pojok atas site.
Setelah anda terdaftar di Etology, langkah selanjutnya yaitu anda harus memasukkan blog anda, caranya pilih pilih Tab SellAd kemudian pilih menu Add a New Website. Selanjutnya anda tinggal ikuti perintahnya.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Etology cara untuk mendapatkan uang"

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.