Saturday, February 23, 2008

KKN-T 06 UMM 2008



Kelompok 6 KKn-T umm bikin sesuatu baru lagi. Ini dibuktikan dengan dilakukanya penyuluhan dan penanaman bibit strowbery yang dilakukan di desa wringinanom kecamatan Poncokusomo pada tanggal 12 februari 2008. Strowbery tersebut merupakan jenis tanaman buah yang baru dikalangan petani poncokusumo khususnya desa wringinanom.
Sebelum penanaman bibit strowberi masyarakat desa wringinanom diberikan penyuluhan dulu agar para Petani dapat mengerti lebih jauh apa itu buah strowbey dan bagaimana prospeknya kedepan. Pemberi materi strowberi langsung didatangkan dari dosen umm yang bergelar doktor yakni Dr. fatimah MP. Penyuluhan tersebut ternyata banyak peminatnya ini dapat dilihat dari peserta penyuluhan yang datang. mereka sangat antusias dengan program yang diberikan oleh KKN-T 06 ini.
Menurut kepala desa wringinanom yang juga ikut dalam penanaman bibit strowberi terbebut berucap program yang diberikan oleh KKN-T 06 ini adalah hal yang baru bagi desa ini. dan mungkin saja dapat menjadi lahan perncontohan bagi para petani didesa wringinanom yang sekarang ini mengalami masa-masa sulit.




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "KKN-T 06 UMM 2008"

Post a Comment

Sobat-sobat semua sudah punya rekening virtual gak buat transaksi di internet. Kalo belum daftar di PAYPAL, Klik aja Icon dibawah Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.